5 Ide Kreatif untuk Kitchen Island

Saat melakukan perombakan dapur secara lengkap, sesuatu yang penting untuk dipertimbangkan sebelum cat warna atau kabinet selesai adalah jenis fungsi yang Anda inginkan dari dapur Anda. Kegiatan dapur standar seperti memasak, membersihkan, dan menyimpan makanan adalah hal yang diberikan, tetapi jenis hiburan apa yang ingin Anda lakukan di dapur Anda? Jika Anda menginginkan dapur yang dapat berfungsi sebagai ruang untuk lebih dari sekadar makan, maka kitchen island adalah sesuatu yang pasti ingin Anda pertimbangkan.

Kitchen Island dekoratif dan juga pujian fungsional untuk setiap renovasi dapur. Pulau sering dapat menjadi titik fokus dapur tanpa banyak usaha. Saat membuat ulang atau mendesain ulang dapur Anda, bayangkan bagaimana Anda akan berinteraksi dan menghibur di ruang baru Anda. Potongan-potongan ini cenderung menciptakan tempat berkumpul yang lebih beragam di dapur – tempat di mana Anda tidak hanya dapat menghibur dan makan, tetapi juga persiapan untuk memasak, bermain kartu dan permainan papan bersama keluarga, dan tentu saja menikmati semua penyimpanan tambahan dan fungsi yang mereka menawarkan.

5 Tips Saat Merancang Kitchen Island Baru

Jika Anda telah memutuskan bahwa dapur Anda layak Kitchen Island, ada banyak cara untuk membuat desain yang unik dan kreatif juga. Berikut adalah lima tips untuk Anda pertimbangkan ketika merancang:

1. Ukuran: Setelah Anda memutuskan bahan yang ingin Anda gunakan, sekarang saatnya untuk mempertimbangkan ukurannya. Apakah Anda ingin menjadi besar dan dramatis, menjadikan Kitchen Island Anda sebagai bagian penting dari perombakan dapur Anda? Atau apakah Anda lebih tertarik pada sesuatu yang lebih kecil dan kurang mencolok, menggunakan pulau lebih banyak untuk fungsi mandiri? Pertimbangkan berapa banyak menggunakannya, apa yang akan digunakan, dan seberapa penting ruang lantai terbuka di dapur Anda saat menentukan dimensi.

2. Levels: Jika Anda memutuskan untuk pergi rute berukuran lebih kecil ketika membangun pulau Anda itu tidak berarti bahwa Anda harus menyerahkan area permukaan. Menambahkan level kedua dari ketinggian yang berbeda pada desain Anda akan memberikan fungsionalitas tambahan pada karya tersebut. Berbagai tingkat dapat digunakan untuk fungsi yang berbeda seperti: tempat untuk talenan atau rak buku, atau sebagai bilah sarapan dengan bangku di bawahnya. Desain alternatif ini dapat membantu Kitchen Island Anda lebih menarik.

3. Tambahkan Sink atau Dua: Menambahkan peralatan dapur seperti wastafel ke Kitchen Island baru Anda akan memberikan fungsionalitas lebih dan juga berfungsi sebagai titik berkumpul ketika menghibur. Wastafel meningkatkan kegunaan Kitchen Island mana pun dengan memberi Anda tempat lain untuk membilas makanan dan mencuci piring. Wastafel juga bisa menjadi pilihan hebat saat menghibur, sehingga tamu Anda dapat ikut serta dalam menyiapkan makanan tanpa mengacaukan ruang meja Anda yang ada di sekitar oven dan lemari es.

4. Bahan: Sekarang setelah Anda memutuskan untuk membangun Kitchen Island, bahan adalah sesuatu untuk dipertimbangkan. Ada banyak bahan yang tersedia untuk membangun pulau Anda dengan seperti: kayu dan stainless steel serta berbagai pilihan meja seperti kuarsa atau granit yang akan memberi Kitchen Island Anda desain asli. Bahan Anda harus dipilih agar sesuai dengan dapur Anda. Kitchen Island harus melengkapi ruang tanpa berlebihan atau mencuat. Kayu dapat memberikan dapur nuansa pedesaan, chic sementara batu-batu alami seperti granit dan kuarsa menawarkan ketahanan permukaan baru dan keanggunan abadi. Baja tahan karat adalah permukaan yang hebat untuk digunakan untuk memasak dan membuat karya besar dan marmer yang dapat dimakan bisa menjadi alternatif lain dari desain tradisional, tergantung pada anggaran Anda.

5. Dua Lebih Baik Dari Satu: Dengan berbagai tingkat, bahan, dan peralatan yang semuanya digunakan untuk membuat Kitchen Island, mengapa berhenti hanya dengan satu? Menambahkan beberapa pulau bukan hanya menciptakan satu, tetapi dua atau lebih titik fokus untuk dapur Anda. Beberapa pulau dapat dihubungkan atau tetap terpisah di dapur Anda untuk memberi Anda ruang meja tambahan, area berkumpul, dan banyak lagi. Menempatkan sebuah pulau di atas roda adalah cara lain untuk membuat pulau itu nyaman, dan merupakan ide yang sempurna bagi orang-orang yang suka menghibur dan membutuhkan ruang yang dapat berubah dalam sekejap.

Kiat-kiat ini bagus untuk dipertimbangkan saat mendesain Kitchen Island, tetapi selalu baik-baik saja untuk menjauh dari kiat-kiat ini untuk membuat karya yang dipersonalisasi untuk ruang Anda. Pertimbangkan jenis gaya hidup Anda dan tujuan untuk ruang dapur Anda kemudian pergi dari sana! Penting untuk mempertimbangkan biaya yang bersedia Anda keluarkan untuk penambahan dapur baru ini, serta menciptakan desain yang kohesif dan fungsional. Yang paling penting, bersenang-senang saat merancang karya baru ini dan Anda tidak akan salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *